Summary Novel "Inikah Rasanya Cinta"

Contoh Novel
Inikah Rasanya Cinta



Penulis            : Narani Widodo
Penerbit          : Media Pressindo
Tahun terbit    : 2014

xoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxox
xoxoxoxoxoxoxoxox
xoxoxoxox

BLURB (SINOPSIS)

”Lo itu yang nggak profesional!” balas Shilla kesal. ”Masih mending gue, karena gue kelupaan, sementara lo nggak dateng sama sekali! Berarti gue punya usaha dan lo enggak sama sekali!”

”Untuk apa usaha banyak, kalau barang yang diperluin ketinggalan?” tanya Raka mencemooh. ”Sama aja nggak kerja, kali. Cuma ngumpulin capek doang.”

”Eh, jangan nyolot ya! Gue lebih senior dari lo untuk urusan mading.!”

Raka membelalak. ”Senior atau junior itu bukan masalah!” seru Raka marah, ikut terbawa emosi karena Shilla mulai membawa masalah ’senior-junior’. ”Kalau juniornya lebih cerdas dan kreatif, seniornya juga pasti kalah.”

xoxoxoxoxoxoxoxox

Anak mading SMA Kartika udah biasa mendengar adu mulut antara Shilla dan Raka setiap ngerjain display. S-e-t-i-a-p w-a-k-t-u. Biasanya kalau udah gitu, Olga dan Putri langsung menyingkir. Tidak ada gunanya menonton pertengkaran antara dua orang yang terlihat bertolak-belakang: antara cewek yang nggak pernah pakai kalung layaknya cewek normal—kecuali kalung tempat bergantungnya kamera DSLR—dan cowok tersingkir sok perfeksionis yang sebenarnya tersingkir.

Pernah dengar istilah ’dari benci jadi cinta’? Rasanya anak-anak Jurnalistik Mading Sekolah (JMS) sepakat kalau itu nggak bakal terjadi antara Shilla dan Raka. Shilla lebih memilih dekat dengan Adit, cowok keren yang awalnya mau dicomblangin ke sahabatnya. Raka sendiri lebih memilih menjadikan OSIS sebagai pelariannya.


But, feelings are like the weather; they come and go, and you can’t control them.

Comments

Popular posts from this blog

Contact Me

About Me: The New Version

#1 Proses Novel "Inikah Rasanya Cinta"