Stand Up Comedy Indonesia 4

Mengingat Kompas TV adalah pendatang baru di TV gue (sekarang pake gue-lo biar gaul), gue baru ketemu Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4 ini... kemarin :'( waktu road to grandfinal-nya, hari Kamis. Menyedihkan banget. Kenapa gue selalu bertemu sesuatu (atau seseorang) di waktu yang tidak tepat? Kenapa gue selalu bertemu sesuatu (atau seseorang) setelah semuanya udah mau abis? Setelah semuanya terlambat? Ini nyesss banget.

Walaupun baru ngelihat, gue langsung suka. Comic-comic (yang ngebawain stand up kalo gak salah) yang menurut gue keren banget adalah...

1. Abdur


Gaya bicaranya khas Timur banget (maklum, dari NTT). Dan menurut gue ya, ini lucu hahaha. Salah satu ciri khasnya Abdur adalah "Eemamasayange" (bener gak ya tulisannya? -_- agak lupa dan gak bisa ngecek nih). Salah satu show-nya yang paling gue suka adalah waktu dia cerita tentang mama-nya yang suka banget nonton sinetron =D Abdur masuk grandfinal SUCI 4 lhooo (iya, kan?).

2. Dodit



Beda dengan Abdur, Dodit ini bicaranya datar dan pelan. Tapi tetap lucu dan dia ini... Jowo banget xD Dodit ini comic pertama yang menggabungkan stand up comedy dengan permainan biola. Kalau show-nya yang gue suka... semuanya bisa dibilang gue suka, sih :v habisnya lol banget. Apalagi waktu dia jengkel sama mantannya, dan dia bawain lagu jingle-nya Susu Nasional untuk mantannya itu pake biola xD oh, waktu dia ngikutin gaya bicaranya Abdur pas show tentang kuda juga lucu. Lol.

3. Sri Rahayu



Menurut gue, Sri ini lumayan lucu :)) comedy-nya dapat, kok. Dan dia nyampainnya pakai logat Makassar :)) tapi yang paling gue suka dari Sri ini... waktu dia ngegodain salah satu juri (Bang Raditya Dika). Ya ampun lucu banget! Hahaha.... Apalagi waktu saling nuker 'selamat malam' dengan Bang Radith, ngajak Bang Radith nikah, dan waktu:

Sri: "Tau gak kenapa badan saya kecil? Karena saya diciptakan dari tulang rusuk pria kecil di sana" *lirik Bang Radith* =D

oh iya, dan...

Sri: "Saya mau main film romantis dengan Raditya Dika. Tapi... di channel... Animal Planet" =D

4. David


Kalau David, nyampain stand up-nya dengan logat Betawi, yang menurut gue lucu :)) lawakannya ada-ada aja, dan dia sering manfaatin fasilitas(?) di sana. Itu lho, layar yang buat nampilin waktu, gambar, dll di atas panggung. Show dia yang gue suka itu banyak, dan salah satunya yang ada tentang Nyai-nya. Itu, yang cabe-cabean senior xD

-------------

Sebenarnya gue mau bahas yang lain. Kayak Praz (atau Pras?), Liant, dan lain-lain. Tapi gue belum... apa ya bahasanya? Menghayati stand up-nya x_x hahaha. Nanti aja deh, kalau ada kesempatan. Nih, gue tambahin foto David yang tadi (yang sama hehe). Abisnya gak mau kehapus -_-





Comments

Popular posts from this blog

Contact Me

About Me: The New Version

#1 Proses Novel "Inikah Rasanya Cinta"