Penamatan

Ah. Akhirnya bisa buka internet :')

HELLO. Setelah beberapa hari ini, banyak banget yang mau kuceritain. Dan semua itu akan kubahas lewat post ini ataupun post-post selanjutnya.

Mulai dari penamatan. Post pertama-ku nyeritain kalau aku malas (dan takut) datang ke penamatan, dan bahkan punya pikiran untuk sakit. Tapi ternyata, malam setelah aku nulis post itu... aku diminta bawain kesan-pesan.

.......oke. Kesimpulannya, mau sakit sepanas apa pun, aku harus dateng. Harus. Pokoknya harus.

Malam sebelum hari penamatan datang #eaa, aku insom -_- Insom adalah hal yang sangat jarang kualamin, karena bergadang aja aku gak bisa. Mau minum kopi jenis apa pun dan sebanyak apa pun, tetap gak ngaruh. Aku pasti tidur paling lama jam sembilan malam dan bangun jam sembilan pagi.

Karena insom... aku bangun. Dan MALAH NONTON BOLA (waktu itu Meksiko vs. Kamerun, Piala Dunia). Ya tambah insom lah -____-

Akhirnya jam setengah tiga pagi, aku paksa supaya mata nutup. Dan yeah, berhasil tidur. Bangun jam sembilan pagi lewat -_- habis itu aku latihan kesan-pesan, mandi, dandan (gaya. Padahal pake bedak aja enggak. Iya, serius kelupaan), dan... langsung berangkat.

Di sini perutku sempat mules. Nilai UN, kesan-pesan, nilai tertingi.... oh God. Ambil nyawaku :(

Kukirain, penamatan ini bakal jadi bencana. Mungkin aku bakal jengkel karena usahaku belajar dibayar sama nilai yang pas-pasan (ato bahkan gak lulus  mengingat UN-nya sesusah itu). Mungkin aku jengkel usahaku berhari-hari ngurus data untuk pemilihan Siswa-Siswi Berprestasi gak berguna (aku gak kepilih). Dan... mungkin aku kelewat tegang untuk baca kesan-pesan, sampai akhirnya aku ngompol.

Iya... ngompol. Kalau tegang, aku bisa ngompol kapan pun dan dimana pun -_- makanya sebelum penamatan, aku gak berani minum (serius).

Tapi ternyata enggak!!! Ini mungkin bisa masuk salah satu dari daftar THE BEST DAY EVER IN MY LIFE! Ohyeaaaah! Nilai-nilai ataupun apa yang kudapat di sini gak perlu dijabarin. Intinya perfect ;;) dan kesan-pesanku (kata temen sih) bagus bingits. Horeeee.

Hey teman-teman :) selamat lulus yaaaaaaa.

Comments

Popular posts from this blog

Contact Me

About Me: The New Version

#1 Proses Novel "Inikah Rasanya Cinta"