Menjelang Penamatan

Oke beberapa hal mulai nge-ruin my life akhir-akhir ini. Sekedar curhat ya.

UN SMP tahun ini susah banget (apa ini menurut aku doang, ya?)! Sekedar nginget-nginget, aku gak pede banget waktu hari pertama (Bahasa Indonesia). Soal-soalnya sih (menurut teman-teman) gampang, tapi kok aku gak pede ya?

Hari kedua aku optimis pakai banget. Yap, I love Math. Menurutku ini gak susah-susah banget, apalagi aku udah belajar dari zaman batu untuk hadapin UN Math. Semua T.O Mathku gak jelek-jelek banget. Pokoknya optimiiiiiiissss banget! Tapi soal yang keluar ya Allah minta dirobek.

Hari ketiga, bahasa Inggris. Gak susah-susah banget, tapi aku tetap gak pede.

Hari keempat... IPA. Ya, di sini semua kesusahan berkumpul. Fisikanya (walaupun bentuk soalnya beda jauh dengan soal-soal UN tahun kemarin), aku bisa. Biologinya itu lho. Padahal selama ini aku gak bego-bego banget dengan biologi! Tapi ini... what the... saluran Havers, dll. Ya ampun.

Dan... itulah yang bikin aku greget akhir-akhir ini: UN.

Masalahnya... empat hari lagi penamatan.

Deg-deg banget nunggu nilai-nya. Targetku tahun ini minimal banget 36, supaya bisa masuk ke SMA favorit. Tapi kalau gak bisa gimana ya :( aduh sedih banget kalo gak bisa.

Dan... aku berharap banget bisa naik panggung karena dapat nilai tertinggi :( tapi menurut perkiraanku... kayaknya gak bisa deh. UAS dan UN-ku MUNGKIN bagus, tapi bukan yang tertinggi. Huuu :( sedih banget.

Kalau boleh jujur sih, aku gak mau datang penamatan -_- takut, deg-degan, dan... gak mau ketemu sesuatu aja di sana. Tapi ah harus datang :((((( sebenernya aku punya rencana sakit -_- tapi gimana? Aku jarang sakit (kalo demam). Aku mau main hujan, mau kurang tidur, mau gak makan, tapi tetap aja akhirnya aku gak demam-demam.

Ya udahlah. Do and pray for the best aja :((

Comments

Popular posts from this blog

Contact Me

About Me: The New Version

#1 Proses Novel "Inikah Rasanya Cinta"