Sekilas tentang Novel Inikah Rasanya Cinta

Post kedua, mau bahas tentang novelku lagi ya :)

Ini lho cover-nya

Novel ber-genre teen romance ini menceritakan tentang kehidupan dua remaja SMA yang sifatnya bertolak-belakang, yaitu Raka (cowok dingin yang perfeksionis) dan Shilla (gadis tomboi yang ceroboh).

Bersama dengan Putri dan Olga, mereka berdua tergabung dalam tim Jurnalistik Mading Sekolah (JMS) yang mengharuskan mereka untuk bekerjasama. Mengingat sifat mereka yang berbeda jauh, kerjasama sangatlah sulit untuk terjalin. Mereka berdua malah lebih sering bertengkar hingga membuat Putri dan Olga pusing.

Tidak akan ada yang menyangka bahwa akhirnya Raka dan Shilla jatuh cinta.

Menurut beberapa orang, jatuh cinta itu menyenangkan. Tapi bagi mereka, jatuh cinta itu memusingkan. Karena mereka merasa kesulitan untuk mengontrol dan bahkan mengenali perasaan mereka sendiri, akhirnya mereka malah selalu menunda-nunda kesempatan, menyia-nyiakan waktu, dan bahkan menyangkal hati mereka sendiri. Keadaan itu juga diperparah oleh kehadiran Ocha, Adit, Citra, serta campur-tangan dari sahabat mereka sendiri, yaitu Putri dan Olga.

Tapi, ketika Raka dan Shilla baru menyadari perasaan dan seluruh kesalahan mereka, semuanya malah sudah terlambat. Kesempatan kedua (mungkin) tidak akan datang lagi.

Tapi, apakah mereka berdua akan menyerah demi perasaan mereka sendiri?

Temukan jawabannya hanya di novel Inikah Rasanya Cinta!


Mencintaimu itu terlalu mudah, melupakanmu terlalu sulit.

Salah satu quote-nya. Maaf ya, source gambarnya aku lupa soalnya udah lama download-nya. Pokoknya di Google, deh -_- atau Tumblr ya? Wkwk

Blurb (belakang novelnya) :) kalimatnya kece banget deh hahaha

Comments

Popular posts from this blog

Contact Me

About Me: The New Version

#1 Proses Novel "Inikah Rasanya Cinta"